Ciri Ciri Orang Yang Menderita Penyakit Batu Empedu

Ciri Ciri Orang Yang Menderita Penyakit Batu Empedu

Selamat datang dan Terima kasih banyak kami ucapkan kepada anda yang sudah bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk mengunjungi artikel kami yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang Ciri Ciri Orang Yang Menderita Penyakit Batu Empedu. langsung saja, beriku info lengkapnya.

Ingat! sakit parah bagian perut bukan hanya gangguan lambung ataupun maag, tapi bisa saja itu gejala penyakit batu empedu yang haru segera diobati.

Sangat penting untuk kita ketahui, tumpukan batu empedu yang dibiarkan dapat memicu peradangan dan infeksi. Saat keluar dari saluran empedu, batu empedu juga dapat menimbulkan penyumbatan pada saluran lain. Beberapa infeksi yang dapat terjadi antara lain infeksi saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas (pankreatitis) dan infeksi hati. Batu empedu dengan ukuran kecil, khususnya batu bilirubin, memiliki peluang ke bagian tubuh lain yang lebih besar. Itulah sebabnya batu empedu ukuran kecil dianggap lebih berbahaya dibanding batu empedu ukuran besar.

Namun batu empedu ukuran besar secara perlahan akan mengikis dinding kantong empedu dan masuk ke usus halus. Akibatnya akan terjadi penyumbatan pada usus halus.

Ciri Ciri Orang Yang Menderita Penyakit Batu Empedu

Sebagian besar batu empedu tidak menimbulkan gejala dalam jangka waktu lama, terutama jika terletak pada kandung empedu. Namun gejala yang umum terjadi, yaitu:

Nyeri pada perut bagian atas kanan seperti diperas dan biasanya hilang timbul, bisa menyebar ke punggung kanan dan bahu bagian kanan dalam waktu cukup lama.
  • Demam
  • Mual
  • Muntah
  • Nafsu makan berkurang.
  • Sering bersendawa.
  • Perut kembung
  • Kulit menjadi kuning, jika batu menyumbat kandungan empedu yang dekat dengan hati.
Dr. Sigit mengatakan penyakit batu empedu lebih banyak terjadi pada keadaan yang dikenal dengan 4F, yaitu wanita (female), usia 40 tahun (fourty), diet tinggi lemak (fatty) dan masih dalam reproduksi aktif (fertile).

Jika batu empedu sudah menimbulkan serangan nyeri yang berulang walaupun pola makan sudah diatur dengan baik, maka pasien biasanya disarankan dokter harus menjalani pengangkatan kandung empedu (cholesystektomi).

Seiring berkembangnya jaman kini ada cara menghilangkan batu empedu tanpa harus diangkat/operasi yaitu dengan obat herbal lechitin softgel dari Green World. Lecithin softgel telah digunakan banyak untuk mengobati kolesterol tinggi, masalah hati, penyakit empedu dan beberapa keluhan lainnya. Berikut adalah bukti kesembuhan salah satu konsumen kami setelah mengkonsumsi Lecithin softgel green world.

Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta - Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang. Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar.Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.

Dan itulah informasi tentang Ciri Ciri Orang Yang Menderita Penyakit Batu Empedu yang bisa saya sampaikan, semoga artikel saya ini bisa bermanfaat untuk anda.

Dan bagi anda yang berminat membeli Lecithin softgel green world bisa memesan kepada kami. Untuk informasi cara pemesanannya klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot