Obat Tradisional Gastritis

Obat Tradisional Gastritis

Untuk anda yang menderita penyakit gastritis kami rekomendasikan obat tradisional gastritis jelly gamat gold-g sebagai solusi untuk atasi penyakit gastritis. Obat tradisional jelly gamat gold-g terbukti mampu mengatasi segala macam penyakit salah satunya gastritis. Berikut ulasan lengkapnya.

Gastritis
Obat Tradisional Gastritis
Gastritis adalah suatu kondisi di mana lapisan lambung mengalami peradangan. Lapisan lambung mengandung sel-sel khusus yang menghasilkan asam dan enzim, yang membantu pencernaan makanan, dan lendir, yang melindungi lapisan lambung dari asam.Ketika lapisan lambung meradang, menyebabkan kurangnya asam, enzim, dan lendir.

Gastritis dapat bersifat akut atau kronis. Peradangan parah tiba-tiba pada lapisan lambung disebut gastritis akut.Peradangan yang berlangsung lama disebut gastritis kronis.Jika gastritis kronis tidak diobati, mungkin akan berlangsung selama bertahun-tahun atau bahkan seumur hidup.

Mual, muntah, kembung, atau perut terasa penuh merupakan gejala-gejala penyakit gastritis. Gastritis dapat disebabkan oleh banyak hal, antara lain infeksi bakteri, pemakaian obat penghilang rasa nyeri (obat antiinflamasi non steroid) secara terus menerus, konsumsi alkohol secara berlebihan, penggunaan kokain, stress fisik, hingga autoimun, radiasi, Crohn’s disease, dan faktor lain.

Obat Tradisional Gastritis Jelly Gamat Golg-G Terbukti Ampuh Sembuhkan Gastritis Sampai Tuntas

Obat Tradisional Gastritis
Obat Tradisional Gastritis Jelly Gamat Golg-G merupakan obat tradisional serbaguna berbentuk jelly yang terbuat dari ektrak tripang (gamat) jenis Golden Stichopus Variegatus. Tripang jenis Golden Stichopus Variegatus mengandung Gamma Peptide berkhasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat. Gamapeptide memiliki fungsi untuk mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan membuat kulit lebih awet muda dan cantik. Fungsi Gamapeptide untuk peradangan dan penyembuhan luka adalah hal yang sangat diperlukan untuk menyembuhkan penyakit gastritis.

Selain zat Gamma Peptide jelly gamat juga mengandung :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral. Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.
Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes melitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Legalitas Jelly Gamat Gold G
Obat Tradisional Gastritis
  • Sudah Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Bagaimana? anda berminat mencoba khasiat Obat Tradisional Gastritis Jelly Gamat Golg-G? Jika anda berminat mencoba, anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 085.353.763.726 atau Pin BB 5371255A  dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

JLG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.353.763.726

Contoh Pemesanan:
JLG : 2 botol : Hadi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format JLG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat Gold G Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran.
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G? silahkan hubungi CS kami di no 085.353.763.726.

Obat Tradisional Gastritis

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot